Mengenai Saya

Foto saya
Menjadi beriman mungkin bukan lagi menjadi tujuan utama banyak orang.

Rabu, 28 Desember 2011

LeLikRon Adventure (Part 1)






Ini adalah cerita fiktif. Sebuah kisah petualangan yang dilakukan oleh tiga orang pemuda tanggung, yang mengidolakan NAIF sebagai grup band favoritnya. Dalam kisah-kisahnya untuk selalu setia dalam setiap konser NAIF, LeLikRon selalu mengalami pengalaman-pengalaman yang seru, unik, menggelitik, sarat makna dan nilai hidup. Persahabatan ketiganya terjalin karena mereka kebetulan berada dalam satu kampus yang sama, bernama kampus Oranye. Hal itu juga semakin dieratkan karena mereka juga tergabung dalam NFC (Naif Fun Club) yang diasuh oleh seorang bujang keren, berkacamata trendy, penuh kharisma dan humoris, bernama Thukulanda. Saat ini mereka semua sudah lulus sebagai seorang sarjana muda.

Le adalah pemuda perawakan agak gondrong, keriting, tinggi, dan kurus. Namun begitu, ia adalah pemuda yang paling beruntung dalam soal asmara, ketimbang dua sahabatnya yang lain. Karena ia telah memiliki seorang kekasih hati, bernama Aseli.
Saat ini ia bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang teknisi handal dalam komputerisasi.
Ia yang paling banyak memiliki marchendise dan barang-barang koleksi dari band NAIF dibanding kedua sahabatnya.
Ia juga yang paling banyak mengetahui dan hafal lagu-lagu NAIF.
Ia orang yang berpendirian kuat, realistis, dan fair dalam segala tindak tanduknya.
Ia juga selalu bahagia, segala sesuatu selalu dapat dibawa senang, dan terkadang suka kelewatan, melupakan hal yang serius, jadi seakan tidak bertanggungjawab.

Lik adalah pemuda perawakan kurus, kulit sawo matang, tidak terlalu tinggi, rambut climis, berkumis, dan banyolis. Namun begitu ia adalah pemuda yang paling cerah masa depannya ketimbang dua sahabatnya yang lain, karena selain mengidolakan NAIF ia juga bekerja menjadi seorang guru di tiga buah sekolah berbeda di Jakarta. Oleh karena itu ia disebut, Pak Kepsek alias Kepala Sekolah.
Sayangnya dalam soal asmara Lik ini selalu tampak kurang beruntung. Karena setiap gadis yang dikenalnya malah menyukai Ron bukan menyukai dirinya.
Itu disebabkan karena ia adalah seorang pria yang menurut beberapa gadis terlalu baik, sangat perhatian, pemalu, dan berperasaan lembut.
Walaupun begitu dia adalah orang yang pantang menyerah.
Apalagi untuk mencapai visi dan misinya, yaitu memiliki seorang pujaan hati yang cantik jelita bagai seorang "ENNY" (Lagu Johan dan Enny -NAIF-).
Dia suka sekali makan, walaupun makannya banyak tapi badannya juga tidak pernah berubah ,tetap kurus. Mungkin cacing yang ada dalam perutnya lebih ganas.


Yang terakhir adalah Ron. Ron adalah pemuda berperawakan tinggi, kurus, modis, hobi dalam bidang seni, dan suka menulis. Kelebihan dia adalah yang paling ganteng diantara dua sahabatnya yang lain, namun sampai saat ini dia tidak memiliki seorang kekasih.
Sebabnya, karena dia memiliki "Gadis Imanjiner" dalam otaknya, sehingga banyak gadis yang menyukainya menjadi sakit hati dan putus asa karena ditolak cintanya.
Karena dendam, akhirnya gadis-gadis itu memfitnah Ron sebagai seorang playboy.
Dia tergila-gila dengan "gadis imajiner" buatan dia sehingga tidak memikirkan gadis-gadis yang datang dan pergi dalam hidupnya.
Walaupun dia seorang yang pendiam, tetapi dia sangat dialogis dan moderat, namun kata-katanya juga bisa bernada satire.Kata-katanya penuh kebijaksanaan, Dia juga sering galau tentang segala sesuatu yang terjadi di lingkungannya, dan suka dilanda gejala alienisme (merasa terasing).


cerita selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar