Mengenai Saya

Foto saya
Menjadi beriman mungkin bukan lagi menjadi tujuan utama banyak orang.

Selasa, 17 Januari 2012

Jeritan seorang lelaki Kristiani yang kelelakiannya tidak tersapa dalam Gereja

Gereja mengatakan kepada saya untuk lebih memikirkan dosa, daripada tentang tujuan; lebih tentang menjaga tampilan luar, daripada tentang mencari dan memeluk makna. Lebih tentang apa yang tidak boleh saya lakukan, daripada tentang apa yang harus saya lakukan. Lebih tentang menjadi manis, daripada menjadi baik. Ketakutan akan kegagalan, akan tidak memenuhi standar, akan mencoba tetapi tetap tidak sempurna, telah melumpuhkan kita, tak bisa bergerak, dan akhirnya, bersikap acuh tak acuh tanpa pilihan.
(Coughlin, No More Christian Nice Guy, hlm 18.)

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG

    SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprca

    yaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan

    DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur

    nasional.

    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur

    hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus